danny

mahabakti




Mahabakti adalah kegiatan wajib yang diadakan pada bulan april ini menyisakan banyak sekali ceritaku dan keluarga XA MAN YK 1. kami di bagi dalam beberapa sangga yang tiap sangganya terdiri dari 9 siswa. Mahabakti berlangsung selama 4 hari 3 malam itu berlangsung cukup fun di sangga aku tempati.

hari pertama pemberangkatan aku dan temen temen sangga yang udah sampek di tempat langsung buka bekal yang dibawa dari rumah. makan rame rame asyik sih tapi kita keasyikan makan sampek kita engga bisa jalan.

buat nemuin tenda aja susah kita musti jalan jauh tapi waktu masang tenda duuuh engga bener katanya sedikit miring. padahal kita udah lama banget bongkar pasang tenda tapi tetep aja tuh miring. lepas pasang tenda kita di tenda keujanan soalnya ada beberapa bagian yang lobang.

kita paling surprised waktu mau mandi. kita musti nenteng bak mandi, ambil aer, parah bengeed deh tempetnya mandi itu kotor , engga 100% ketutup pintunya , dan ENGGA BISA JONGKOK , kamar mandinya cuma muat buat masukin ember . lha terus aku engga mandi selama 2 hari. aku pernah sekali nyuri mandi di tempet sangker hahaha,,,,.

 tapi kita pernah sekali nyoba ngerjain panitia ,, waktu lomba masak kita masukin cabe ke pisang goreng yang disajiin ke panitia. tapi engga tau kenapa panitia malah pilih kita jadi yang rank 1. aduuuh maaf ya.. kalian baik ma kita tapi kita malah ngerjain. :D

hari ke 3 aku udah engga ikut mahabakti sayang dech. aku musti pulang buat lomba paduan suara. sayaaaang bangeed aku engga ikut malem api unggun..

pulang dari mahabakti aku langsung tidur capek,,

yang baru 2 hari aja capek apalagi yang full 4 hari 3 malem, apalagi panitia berbulan bulan sebelum mahabakti udah kesana kemari nyiapin semua buat kita walaupun serba minim pokoknya jempol 4 deeh buat kalian semua.

0 Responses

Posting Komentar